Proses Penyembuhan Urat Menyerang dengan Susu Kambing Higoat



Satu lagi manfaat susu kambing higoat yang ingin kami diskripsikan di sini, yaitu dalam mengatasi asam urat. Mungkin kami juga pingin menyampaikan informasi terkait denga asam urat ini. 

Secara Medis, susu kambing bisa berfungsi sebagai pengobatan kuratif maupun prefentif. Nah bagaimana susu kambing bisa menyembuhkan asam urat. Secara medis bisa digambarkan sebagai berkut. Di dalam susu kambing, baik yang berupa susu kambing segar, clabbered milk atau yogurt, maupun whey, tercdapat unsur mineral natrium (na) dan klorida (cl) yang tinggi. Kedua, unsur kimia tersebut membantu kerja ginjal dalam menyeimbangkan volume cairan danan elektrolit tubuh. 

Dengan pemberian susu kambing, keseimbangan asam dan basa tubuh bisa dipelihara, dengan baik sehingga komposisi kimia darah terjaga. Itulah mengapa kita musti mengkonsumsi susu kambing higoat secara rutin setiap hari. Karena fungsi susu kambing pencegahan sekaligus pengobatan. Jadi susu kambing berjalan dua kaki, hebat bukan?

Selain jika anda adalah penderita asam urat, rubahlah pola makan anda, hindari makanan yang mengandung purin tinggi, dan menghindari minuman beralkohol dan asam lemak. Minum air putih yang banyak atau minimum 8 gelas sehari dapat membantu mengencerkan cairan tubuh yang pada gilirannya akan mengencerkan asam urat terjadi peningkatan pembentukan purin. 

Yuk kita mulai hidup sehat dengan mengkonsumsi susu kambinghigoat secara rutin!

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Penjual Susu Kambing Higoat Pulau Bali. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel