Semangat Orang Bali Belajar Bisnis

Mari Kita Mulai Bisnis Dengan Modal Semangat. Kalau modal semangat sudah kita miliki maka berarti kita sudah punya modal bisnis yang besar. Kalau boleh saya katakan bahwa satu diantara beberapa penentu sukses tidaknya bisnis di tangan kita adalah sebesar apa dan seberapa bagus serta konsisten semangat kita menjalaninya. Seandainya kita sangat loyo baik secara fisik dan juga secara mental (loyo semangat misalnya) maka berbagai hal terkait dengan bisnis kita pun akan ikut loyo, hasilnya pun akan cenderung demikian. Kalau kita amati orang-orang di sekeliling kita, terutama mereka yang telah sukses, maka yang tak akan lepas adalah semangat mereka yang menyala-nyala. Orang-orang yang sukses dalam bisnis memang punya banyak kesamaan, diantarnya adalah kesamaan dalam hal semangat ini.
Misalnya kita baru mulai berbisnis ya, maka memulai dengan bersemangat itu pun punya nilai tambah tersendiri. Kalau kita belajar bisnis dengan penuh semangat maka waktu dan tenaga yang kita curahkan pun tak terasa walaupun dalam waktu yang lama. Karena waktu dan tenaga serta kreativitas yang dicurahkan untuk belajar bisnis tersebut hebat maka sewajarnyalah hasil yang dicapai dalam proses belajar bisnis itu pun akan lebih optimal. Kalau saat mulai belajar bisnis saja sudah perlu bersemangat maka apalagi ketika kita benar-benar sedang menjalankan bisnis, semangat kita bahkan perlu lebih besar lagi.

Ketahuilah bahwa antara hasil dan semangat itu berkaitan erat. Cobalah lebih bersemangat maka pencapaian yang kita capai akan lebih berkemungkinan lebih baik. Kalau hasilnya lebih hebat maka yang sering terjadi adalah kita justru akan tambah semangat. Hal seperti itulah yang akan terjadi. Yang mudah sih mulai dari semangat saja dulu, toh untuk bersemangat kan gratis saja tuh, yang penting kita pandai mengelola rasa dalam diri kita, kita pilih rasa bersemangat gitu. Kemudian lihatlah efek yang beruntun setelahnya. Sayangnya hal tersebut juga terjadi untuk penurunan semangat ya. Hati-hati semangat turun, hasil yang kita capai pun turun, lalu penurunan tersebut membuat semangat lebih turun lagi, turunnya beruntun gitu. Bahaya deh ya, hehe. Bagaimana pengalaman Anda tentang hal ini?

Bagaimana cara agar tetap bersemangat dalam berbisnis?. Pastilah ada banyak sekali caranya, dan saya rasa hampir kita semua sudah tau kok caranya. Yang sedikit adalah kita yang mempraktekkan apa yang kita tau tersebut, termasuk dalam hal semangat bisnis. Kalau yang sering saya lakukan misalnya dengan berteman pada semakin banyak orang yang bersemangat, sehingga kita bisa ketularan semangat mereka. Bisa juga dengan memupuk harapan. Semangat juga bisa timbul untuk menghindari hal-hal yang tidak enak, penderitaan, kesusahan.

Bayangkan Anda akan sulit banget dalam hibup ini jika Anda mempertahankan rasa malas misalnya, maka saya rasa itu akan punya energi untuk membangkitkan semangat bisnis dalam diri Anda. Jangan pernah lupa untuk selalu menjaga semangat Anda, tumbuhkan semangat Anda dan tularkan semangat bisnis Anda itu pada orang-orang dekat yang Anda cintai. Kalau Yang Kuasa telah berjanji bahwa barang siapa yang bersyukur maka niscaya nikmat untuknya akan ditambah maka konsisten dengan tetap bersyukur atas apapun hasil usaha kita selama ini adalah pilihan terbaik juga. Kesuksesan yang lebih besar dalam bisnis semoga segera berpihak pada Anda.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Penjual Susu Kambing Higoat Pulau Bali. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel