Cara Order Higoat Premium Kurma Madu

Pengolahan produk Susu Kambing Kurma Madu menggunakan bio teknologi, selain itu susu ini diperoleh dari susu kambing etawa yang dikelola secara organik, oya susu kambing organik ini dibuat oleh PT Healty Royal Marketing dan untuk sementara waktu di Indonesia masih beredar yang dalam bentuk susu kambing bubuk. Susu Kambing Organik Kurma Madu ini ialah produk komposisi antara susu kambing organic dengan kurma pilihan serta madu hutan.
Susu Kambing Kurma Madu memiliki fungsi detoksinasi, sehingga bisa mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuh, dan membersihkan saluran pencernaan dari bahan kimia berbahaya.

MANFAAT SUSU KAMBING

Ada segudang khasiat susu kambing yang belum dikupas para ahli. Kegunaan susu Susu Kambing Bubuk bisa membantu dalam terapi penyembuhan Sakit maag yang mengakibatkan gangguan pencernaan, karena Susu kambing higoat memiliki molekul lemak yang sangat mikro, dengan demikian mudah dicerna dan menyembuhkan gangguan pencernaan Susu Kambing Bubuk adalah menyeimbangkan keberadaan kandungan gula dalam darah.

Susu Kambing murni ini Mencegah Osteoporosis. Susu kambing juga memiliki kandungan kalsium yang tak kalah banyak dengan susu sapi sehingga sangat baik untuk mencegah penyakit osteoporosis dan Mencerahkan kulit wajah. Kandungan Riboflavin (Vit B2) dan (B3) dalam susu kambing berfungsi untuk pertumbuhan dan perkembangan sel otak dan sel system saraf sehingga baik bagi kecerdasan anak dan menurunkan frekuensi serangan Migrain selain itu, Susu kambing bisa digunakan untuk seluruh jenis kulit mulai dari kulit kering, sensitif, eksim, psoriasis Susu kambing kaya akan protein susu utama (Beta Casein) yang sama dengan jenis protein susu dalam ASI serta Susu kambing Tidak menyebabkan mucus (lendir / dahak).

KEAJAIBAN MADU PILIHAN

Memang sudah diyakini oleh para pendahulu bahwa madu merupakan minuman yang kaya akan khasiat dan kegunaan. Bisa memperpendek masa hidup bakteri diare pada balita. Madu bermanfaat untuk kesehatan lambung, menormalisasi fungsi organ tubuh, dan menyegarkan kerja urat syaraf. Madu terdiri dari gula seperti glukosa dan fruktosa dan mineral seperti magnesium, kalium, kalsium, natrium klor, belerang, besi, dan fosfat. Penerapan madu pada bibir pecah-pecah dan keriput akan membuat mereka sangat halus dan lembut.

MANFAAT KURMA

Kurma memang tumbuhan yang banyak menyimpan rahasia. Kalium dalam kurma adalah komponen penting dari sel dan cairan tubuh yang membantu mengendalikan denyut jantung dan tekanan darah, sehingga memberikan perlindungan terhadap penyakit jantung koroner dan stroke. Kurma dapat mengatasi sembelit. Mengobati kanker perut seperti usus. Mengendurkan sel-sel sarah. Kombinasi antara Susu Kambing Higoat pilihan, Kurma pilihan dan Madu terbaik menjadikan Susu Kambing Kurma Madu memiliki manfaat dan khasiat yang maksimal.

Mungkin anda masih bertanya-tanya tentang legalitas produk ini, jangan khawatir produk susu kambing ini dilengkapi dengan ijin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) nomor register: BPOM RI ML 805072002020 untuk BPOM Higoat Premium (Susu Kambing Kurma Madu), selain itu juga telah mengantongi SIUPL serta memiliki sertifikat APLI.

Untuk terapi penyakit alangkah baiknya anda meminum minimal 2 kali sehari, lebih sering lebih baik, ingat jangan menggunakan air mendidih ya karena akan merusak struktur susu kambing sehingga kehilangan manfaatnya.

Untuk Beli Susu Kambing Kurma Madu Silahkan Kunjungi: SusuKambing.Web.Id.

Jika anda berminat menjalankan Bisnis Susu Kambing silahkan kunjungi Paparan kami di: HigoatNet.Com.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Penjual Susu Kambing Higoat Pulau Bali. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel