Produk Terbaik: HIGOAT GOAT MILK POWDER (SUSU KAMBING BUBUK HIGOAT)

Pabrik yang sangat kompeten memproduksi susu kambing adalah HR Marketing Group, memiliki pabrik secara mandiri, memiliki beragam produk dan masuk dalam Pabrik yang bertaraf GMP Good Manufacturing Practice. Perlu anda tahu bahwa MANFAAT SUSU KAMBING sangat banyak sekali lho. Berikut ini adalah produk-produk yang banyak diburu konsumen Healthy Royal Marketing.


HIGOAT GOAT MILK POWDER (SUSU KAMBING BUBUK HIGOAT)


Strukturnya mrmiliki kemiripan dengan ASI, sehingga banyak yang mengatakan susu terbaik setelah ASI. Higoat adalah produk yang Istimewa dari beragam produk PT HR Marketing Higoat Goat Milk Powder sangat cocok bagi anda penderita alergi susu sapi. Higoat Susu Kambing Murni pengolahannya sangat higienis karena menggunakan alat yang modern dan terbebas dari kuman berbahaya, Keunggulan Higoat Susu Kambing Murni adalah bisa dikonsumsi oleh siapa saja.

HIGOAT PREMIUM (SUSU KAMBING KURMA - MADU)


Komposisi pilihan yang tepat dari 3 bahan alami yang sangat memiliki banyak manfaat dan khasiat, yaitu susu kambing, kurma dan madu. Higoat Premium (Susu Kambing Kurma - Madu) banyak mengandung mengandung vitamin A dan niasin yang dapat membantu membentuk dan memelihara kulit. Madu memeiliki kaya manfaat diantaranya adalah riboflavin dan thiamin yang berguna untuk menjaga ketahanan tubuh anda. Sedangkan di dalam kurma sendiri banyak terdapat kalium, kalsium, zat besi dan magnesium yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita, terutama untuk yang sedang hamil, menyusui dan masa perkembangan anak.


HIGOAT SPYHRU COFFEE (KOPI SUSU KAMBING SPIRULINA)


Sembuhkan stroke dengan segera menggunakan produk herbal berkualitas ini. Higoat spirulina merupakan perpaduan instimewa dari Spyhrulina, kopi pilihan dan susu kambing organic, Kandungan dalam higoat Spyhrulina adalah vitamin A, B, E, dan H, Beta Carotena, asid folik, 25 mineral dan banyak yang lainnya sehingga menjadi perpaduan yang sangat menarik dan bermanfaat. Kopi memiliki manfaat untuk meningkatkan respon seksual, Membantu meningkatkan stamina dan vitalitas, Membantu memperlancar peredaran darah.

GOATS MILK TABLET (TABLET SUSU KAMBING HIGOAT)


Khasiat dan manfaatnya sangat kompleks, sama dengan ketika anda mengkonsumsi susu kambing cair. Tablet Susu Kambing merupakan susu kambing murni yang dikristalkan menjadi tablet, ingat susu tablet higoat tanpa ada bahan pengawet, zat pewarna, tepung tambahan seperti susu kambing tablet yang lainnya lho. Susu Kambing Tablet Higoat merupakan formula istimewa untuk penyembuhan berbagai penyakit seperti jantung, sesak napas, darah tinggi, asam urat, nyeri sendi dan lainnya, saya anjurkan agar anda mengkonsumsi Susu Kambing Tablet ini secara rutin.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Penjual Susu Kambing Higoat Pulau Bali. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel